Job Description
- 1.Menangani dokumen masuk & keluar dari dan untuk Atasan, serta bertanggung jawab atas tindak lanjut, disposisi, distribusi dan manajemen kearsipan (manual maupun elektronik) sesuai Panduan Administrasi Terpadu Pertamina.
- 2.Mengatur dan menyiapkan kegiatan-kegiatan Atasan, antara lain perjanjian-perjanjian, rapat-rapat, kunjungan kerja dan perjalanan dinas (pengurusan paspor, visa, ticketing, akomodasi dan penjemputan).
- 3.Membangun dan menjaga relasi yang kooperatif dan positif dengan semua pihak, memberikan layanan informasi kepada fungsi internal/eksternal secara jelas dan tepat.
- 4.Memperlajari & menerapkan kebijakan, aturan, prosedur dengan pertimbangan yang baik dalam berbagai situasi.
-D3 Akademi Sekretaris
-Menguasai korespondensi dan kearsipan
-Memiliki sikap service oriented disertai penampilan yang ramah dan menarik
- Mampu berkomunikasi secara baik dan lancar (komunikatif)
- Mampu berbahasa Inggris (written & conversation)
- Menguasai Ms Office (Word, Excel, Power Point), data processing dan Internet
- Mandiri
-Pengalaman kerja sebagai sekretaris minimal 5 th
Selengkapnya klik disini
0 komentar:
Posting Komentar